Sudden thought

Dreaming is limitless. All you have to get is the courage to make it happen.

15.10.11

xxx

Film itu keren. Apalagi kalo bisa bikin film. Baaaah JEMPOL
Gue daridulu emang pengen bikin film. Di hape gue banyak loh video, atau boleh lah kita sebut film buatan gue dan temen-temen gue. Yaaa jadi intinya gue mau bikin film.

Film yang terakhir gue tonton, yang masih melekat di hati dan hari-hari gue itu TRANSFORMERS 3!!
Itu keren banget. Grafiknya, ceritanya gak terlalu gimana sih, tapi tetep aja keren. Gue suka banget.
Intinya gue suka transformers, dan film. Which is not so important.
Okay this is suck but i admit that blog is turning into a crap, like the old ones. ~By the way, i had a few blogs before. And it was... hmmm.. worse than this one.

Yang pertama gue buat pas SD. Itu gue isi hal-hal yang sangat menarik perhatian gue, kayak Mesir, tulisan-tulisan kuno, Harry Potter, dll. Hmmm masih bermakna deh. Tapi gue delete karena gue pengen bikin blog yang isinya lebih... mature. Tapi gagal. Mau tau kenapa gagal? Lanjut baca.
Yang kedua, isinya.... curhatan gue, full. Yak, itu lah kenapa gagal. -_-
Yang ketiga, yaitu yang ini, gue harap ga berakhir seperti senior-seniornya.
Oke, sekian. Bye~

No comments:

Post a Comment